SOLOPOS.COM - Video klip terbaru Raline Shah dan Marcell Siahaan (Youtube)

Video klip terbaru Raline Shah tembus satu juta penonton dalam dua pekan.

Solopos.com, SOLO – Kiprah artis cantik Raline Shah di panggung hiburan Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Paras ayu dan akting memukau membuat film layar lebar yang dibintanginya laris manis. Wajahnya juga menghiasi berbagai sampul majalah, hingga menjadi brand ambassador produk kecantikan ternama. Namun, semua kesuksesan itu tak membuatnya berpuas diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awal Juli 2017, Raline Shah sibuk mempersiapkan single duetnya bersama penyanyi top Marcell Siahaan. Ia sempat mengunggah cuplikan video klip lagu bertajuk Jadi Milikku di akun Instagram pribadinya, @ralineshah, yang membuat warganet penasaran.

Setelah sekian lama membuat penasaran, video klip lagu terbaru Raline diunggah di channel Youtube pribadi Marcell. Dalam waktu dua pekan, Senin (7/8/2017), video klip tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Suara merdu Raline dan Marcell di video klip tersebut sukses membius setiap orang yang mendengar. Meski bukan penyanyi top, Raline mampu mengimbangi Marcell menyanyikan lagu bernuansa pop-jaz itu. Kemampuan olah vokal yang ditunjukkan Raline membuat penggemar makin terpesona.

“Keren banget, kayak darama musikal atau princess dan prince-nya lagi nyanyi sambil dansa di pesta mewah,” tulis Dewi Ros.

“Pas banget lagunya dengan suara Raline. Sukses terus ya kalian berdua,” sambung Dyah Isnaemi.

Omg, suka banget kalau kak Raline nyanyi. Suaranya khas banget. Lagunya juga enak. Sukses terus kalian berdua, top banget ini pokoknya,” imbuh Binnarr.

Ini bukan kali pertama Raline menjajal kemampuannya di bidang tarik suara. Pada 2015 lalu, ia pernah merilis lagu bertajuk Kekasih di Surga yang menjadi salah satu soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan. Artis asal Medan, Sumatra Utara ini memang memiliki hobi bernyanyi. Kini, ia mulai mengembangkan potensinya itu dengan merintis karier di jagat musik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya