SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura [SPFM], Sisa dua wakil Indonesia di Singapura Terbuka, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, berhasil melaju ke babak final.  Pasangan ganda campuran Indonesia Tantowi/Liliyana mengalahkan pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 23-21 21-16 dalam tempo 39 menit, Sabtu (18/6). Sedangkan Alvent/Hendra di nomor ganda putra berhasil menundukkan pasangan China, Biao Chai/Guo Zhendong, 21-19 24-26 21-14.

Hasil ini menempatkan kedua pasangan Indonesia itu untuk melenggang ke babak final yang akan digelar Minggu (19/6) besok. Di babak pamungkas,Tantowi/Liliyana akan menghadapi pemenang pertandingan antara Chen Hung Lin/Cheng Wen-hsing melawan Nathan Robertson/Jenny Wallwork. Dan di ganda putra, Alvent/Hendra akan menunggu pemenang pertandingan antara Fu Haifeng/Cai Yun yang melawan pasangan Korea Selatan, Lee Dae Young/Jung Jae Sung. [vivanews/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya