SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Identitas dua orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan antara sepeda motor dengan truk di Jl. Brigjen Katamso, kawasan Dukuhan Kendal, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Selasa (20/8/2019) siang, akhirnya terungkap.

Mereka yakni Priyanto, 22, warga Jenar, Sragen, Kanda Chandra, 18, warga Ngawi, Jawa Timur. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Rezo Vit berpelat nomor AD 3348 AXD dari utara ke selatan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kanda mengendarai di depan, sedangkan Priyanto membonceng di belakang. Kanit Laka Satlantas Polresta Solo Iptu Bambang Subekti kepada Solopos.com menyampaikan identitas kedua korban itu berdasarkan SIM dan STNK.

“Motor dari arah utara oleng ke kanan lalu menabrak truk. Truk melaju dari selatan dalam keadaan pelan. Sementara markah belum ada karena aspal baru, motor keluar jalur oleng kanan,” jelas Bambang.

Seusai kejadian, kedua korban langsung dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya