Peluncuran New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus di The Park Mall, Kamis (13/2/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SOLO - Sebanyak dua varian mobil terbaru kelas sport utility vehicle (SUV) Peugeot diperkenalkan di publik Soloraya di The Park Mall, Kamis (13/2/2020). Kehadiran New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus ini semakin menegaskan kebangkitan produsen mobil asal Prancis di pasar premium di Indonesia.

Chief Executive Operational Astra Peugeot, Rokky Irvayandi, mengatakan dua model SUV yang meluncur menggenapkan line up yang ada. Menurutnya, kehadiran dua SUV terbaru ini mengikuti jejak kesuksesan Peugeot 3008 SUV GT Line dan 5008 SUV GT line.

Ditabrak Mobil Zidane, Warga Madrid Ini Malah Minta Swafoto

"Respon positif konsumen menjadi tolok ukur Astra Peugeot menghadirkan varian model lain untuk menjawab kebutuhan. Sepintas varian baru ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya, tapi yang paling kentara adalah segi dimensi kelapangan serta fitur navigasinya," ujarnya, dalam launching Peugeot baru, Kamis.

Rokky menambahkan sejumlah fitur dan kelengkapan berteknologi hingga value melekat pada duo SUV teranyar ini. New Peugeot SUV 3008 Allure Plus dibanderol dengan harga Rp670 juta, sementara SUV 5008 Allure Plus senilai Rp720 juta (on the road).

Lawan Persis Solo, Persib Bandung Tanpa Bobotoh

Di sisi lain, untuk pasar Jawa Tengah pihaknya semakin memberikan banyak pilihan untuk konsumen di pasar SUV premium. Menurutnya, potensi mobil premium di sini terbuka lebar. Kepala Cabang Astra Peugeot Solo, Ari Winanto, menambahkan kehadiran dua varian model SUV terbaru ini diharapkan menjadi momentum naik kelas premium.

Dalam hal ini, new entry premium European dengan strategi banderol yang kompetitif dan fitur yang melimpah. "Kami memproyeksikan sales 50% banding 50% untuk duo SUV premium di pasar Jawa Tengah," paparnya.

Siap-Siap! Tiket Masuk Objek Wisata CokroTulung Klaten Bakal Naik Rp15.000/Orang

Menurutnya, dua varian SUV baru ini sudah ready stock di Soloraya. Pada 3008 SUV tersedia warna Nera Black, Pearl White, dan Metallic Cooper, sedangkan 5008 SUV ada Pearl White, Nera Black, dan Emerald Crystal.

Di samping itu, untuk setiap pembelian New Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV akan mendapatkan pelayanan purna jual eksklusif. Ini berupa garansi 5 tahun atau 100.000 kilometer dan Peugeot maintenance package berupa paket penawaran termasuk suku cadang maupun jasa selama 5 tahun atau 60.000 km.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten