SOLOPOS.COM - Sepeda motor tergeletak di tepi jalan Dukuh Jombaran, Kelurahan Kemiri Kecamatan Mojosongo, Rabu (18/12/2019). Kecelakaan itu menyebabkan pengendara meninggal dunia. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Widyaningsih, 36, warga Desa Tambak RT 003/RW 002, Mojosongo, Boyolali, meninggal setelah sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor lain di Jomboran, Kemiri, Mojosongo, Rabu (18/12/2019) malam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa di sebelah barat masjid Jomboran itu terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Widyaningsih tengah mengendarai sepeda motor KTM berpelat nomor AD 2235 EM dari arah timur (Klaten) ke barat (Boyolali).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu Widyaningsih memacu motornya dengan kecepatan sedang dan mepet ke sebelah kanan lajur jalan. Dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AD 4877 ARD yang dikendarai Muhammad Yusuf, warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melaju kencang.

Rumah 2 Lantai di Trucuk Klaten Dipasangi Stiker Miskin

Saat itu Yusuf baru saja menyalip kendaraan lain hingga posisi motornya berada di lajur kanan. Saat itulah kendaraan Yusuf dan Widyaningsih bertabrakan dari kedua arah.

Saat bertabrakan kedua sepeda motor jatuh ke arah tubuh Widyaningsih hingga perempuan itu meninggal dunia di tempat.

“Kedua kendaraan rusak ringan dan sudah diamankan di Satlantas Polres Boyolali,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Kamis (19/12/2019).

Motor Bertabrakan di Kemiri Boyolali, 1 Perempuan Meninggal Dunia

Muhammad Yusuf mengalami luka ringan dan lecet di tangan dan kakinya. Kelingking kaki kiri Yusuf juga mengalami patah tulang.

Saat ini Yusuf tengah menjalani pemulihan dengan pengawasan kepolisian. Setelah kondisinya cukup stabil, Yusuf baru bisa dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya