2 Motor Tabrakan di Baturetno Wonogiri, 3 Remaja Cedera
ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Solopos-Dok)

Solopos.com, WONOGIRI -- Dua sepeda motor yang sama-sama dikendarai oleh remaja tabrakan di jalan menanjak jalur Baturetno-Batuwarno, Wonogiri,Dusun Duwet Lor, Kecamatan Baturetno, Sabtu (21/4/2018) malam. Tiga orang terluka cukup parah akibat kejadian itu.

Kepala Subbagian Humas, AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, Robertho Pardede, Minggu (22/4/2018), mengungkapkan kecelakaan lalu lintas  itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Aditya Hamdan Saputra, 18, warga Desa Sempu, Kabupaten Pacitan, dengan Yamaha Mio yang dikendarai FP, 14, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Batuwarno, berboncengan dengan BP, 11.

“Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kecamatan Batuwarno menuju Kecamatan Baturetno. Pada saat bersamaan pengendara Yamaha Vixion memotong jalan dan hendak menyeberang. Karena kondisi jalan menanjak dan penerangan tidak memadai akhirnya terjadi kecelakaan,” ujar AKP Hariyanto kepada wartawan di Wonogiri.

Pengendara Yamah Vixion, Aditya Hamdan Saputra, harus dibawa ke RS Sumarmo Husada, Kecamatan Baturetno, karena mengalami luka cukup parah di tangan kanannya. FP, pengendara Yamaha Mio, mengalami luka sobek pada bagian kepala dan bahu sebelah kiri dan dilarikan ke RS Sumarmo Husada, Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

Sedangkan BP yang membonceng FP, mengalami cedera di kepala dan robek pada kaki dan setelah menjalani observasi di RS Sumarmo Husada langsung dirujuk ke RS Medika Mulya Wonogiri untuk penanganan lebih lanjut. (Ichsan Kholif Rahman)

 

Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom