Mobil tertimpa pohon tumbang di Alun-Alun Utara Solo, Rabu (25/12/2019).

Solopos.com, SOLO – Hujan deras beserta angin kencang menyebabkan sejumlah pohon tumbang di sekitar Alun-alun Utara, Solo, Rabu (25/12). Akibatnya, sejumlah kendaraan tertimpa pohon.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, hujan deras mengguyur Kota Solo sekitar pukul 12.20 WIB. Sementara angin dari arah selatan berhembus kencang sekitar pukul 12.40 WIB.

Hujan badai tersebut menyebabkan dahan pohon trembesi dan beringin di Jl. Pakue Buwono tumbang. Kejadian itu menyebabkan akses jalan menuju Alun-Alun Solo tidak dapat dilewati.

Selain itu, hujan badai juga mengakibatkan beringin tua di Alun-Alun Utara Solo ambruk. Dahan pohon tua itu menimpa dua sepeda motor dan mobil.

Beruntung kendaraan tidak rusak parah akibat tertimpa pohon. Mobil berwarna putih yang tertimpa dahan beringin tua itu langsung melanjutkan perjalanan seusai dievakuasi tim gabungan.

Salah satu juru parkir di Alun-alun Utara , Dwi, 26, mengatakan, pohon tumbang akibat tertiup angin kencang yang akhirnya menimpa mobil dan dua sepeda motor. Salah satu sepeda motor yang tertimpa pohon itu rusak di bagian bodi depan.

"Satu sepeda motor Satria dua tak berhasil dievakuasi. Bodi depan pecah. Sepeda motor spin menunggu bantuan petugas," ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten