SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Meski Presiden Amerika Serikat, Barack Obama baru dijadwalkan tiba di Bali pada Jumat 18 Novembermendatang, dua mobil limousin miliknya sudah sampai di Pulau Dewata. Dua mobil itu didaratkan di Bandara Ngurah Rai, Bali Selasa (15/11). Informasi tersebut dibenarkan Kepala Penerangan Lanud Ngurah Rai, Kapten Jhoni Tarigan. Jhoni saat dihubungi Selasa (15/11) mengungkapkan, mobil tersebut sudah tiba sekitar pukul 10.15 WITA. Mobil mewah berwarna hitam itu diangkut menggunakan pesawat C-17 Globe Master. Sejauh ini belum diketahui, ke mana mobil Obama itu akan dibawa. Untuk sementara ini, mobil berwarna hitam itu masih berada di lingkungan bandara.

Sebelumnya, dua helikopter jenis Black Hawk milik militer AS juga tiba di bandara. Kedatangannya bersamaan dengan tibanya pesawat perlengkapan logistik orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu. Sementara itu, pengamanan di sekitar bandara semakin diperketat menyusul semakit dekatnya jadwal kedatangan pesawat delegasi dan 18 kepala negara yang akan menghadiri KTT Asean ke-19, KTT Asia Timur dan KTT Asean Plus. [vivanews/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya