SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR — Gara-gara tabrakan antara Suzuki Sidekick AD 8101 EK yang dikemudikan Triwanto, 35, warga Geneng, Sragen dan Daihatsu Taft AD 7645 FA yang dikemudikan Ariwibowo Diananto, 43, warga Singopuran, Kartasura, warga Paulan, Karanganyar geger. Pasalnya kendati tak ada korban meninggal, tabrakan yang terjadi kira-kira pukul 18.20 WIB tersebut menimbulkan suara keras.

“Saya di dalam rumah sedang melihat siaran televisi kaget, karena suara benturan tabrakan itu keras sekali,” ujar salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya, Rabu (13/2/2013).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara itu pengendara Daihatsu, Bowo mengatakan tabarakan terjadi karena Suzuki Sidekick dari timur diduga menghindari kendaraan yang berhenti di tengah jalan. Karena terlalu ke kanan benturan mobilnya dari barat dan Suzuki Sidekick dari timur tak terhindarkan.

Dia menduga Suzuki Sidekick yang menghindari kendaraan itu kesulitan mengembalikan posisi ke tengah karena cukup kencang. Akibatnya Bowo yang mengemudikan Daihatsu di sisi kiri tak bisa menghindari tabrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya