Rekaman kamera CCTV memperlihatkan aksi pencurian kambing di Dukuh Senting, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali, Selasa (14/1/2020). (Solopos/Tamara Geraldine)

Solopos.com, BOYOLALI -- Polisi masih memburu dua pelaku aksi pencurian kambing di Dukuh Senting, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali, yang terekam kamera closed circuit television (CCTV).

Kedua pelaku yang mencuri seekor kambing yang digembala di pinggir jalan kampung diduga menggunakan sepeda motor pinjaman.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Mulyanto, mengatakan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mencuri seekor sudah diketahui identitas pemiliknya.

“Ya, untuk identitas kendaraannya sudah kami ketahui. Diduga motor yang digunakan kedua pelaku ini adalah pinjaman. Kami menggunakan pelat nomor kendaraan yang kami dapatkan dari rekaman CCTV milik warga sekitar. Kami sudah mengantongi identitas pemilik motor, namun kedua pelaku hingga kini masih dalam tahap pengejaran,” ujarnya kepada solopos.com, Kamis (16/1/2020).

Dia mengatakan sudah mengerahkan seluruh personel Polres Boyolali untuk mencari kedua pencuri kambing itu.

“Semoga saja pelaku segera ditangkap dalam waktu yang dekat,” kata dia.

Ini Faktor yang Membuat Perceraian di Boyolali Meningkat.

Sebelumnya, pada 14 Januari lalu, kambing milik Pandiyanto hilang saat dijemur di pinggir jalan kampung di Senting. Semula korban menjemur tujuh kambing di depan halaman, namun saat akan dibawa pulang kambing berkurang satu ekor.

Pandiyanto kemudian mencari dan meminta tolong kepada para tetangga, tapi kambingnya tidak ditemukan. Akhirnya dia mendapat kabar di kios kelontong milik salah satu warga terpasang kamera CCTV. Pandiyanto akhirnya datangi kios kelontong milik tetangganya itu, untuk melihat rekaman tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten