SOLOPOS.COM - Rekaman kamera CCTV memperlihatkan aksi pencurian kambing di Dukuh Senting, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali, Selasa (14/1/2020). (Solopos/Tamara Geraldine)

Solopos.com, BOYOLALI -- Polisi masih memburu dua pelaku aksi pencurian kambing di Dukuh Senting, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali, yang terekam kamera closed circuit television (CCTV).

Kedua pelaku yang mencuri seekor kambing yang digembala di pinggir jalan kampung diduga menggunakan sepeda motor pinjaman.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Mulyanto, mengatakan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mencuri seekor sudah diketahui identitas pemiliknya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya, untuk identitas kendaraannya sudah kami ketahui. Diduga motor yang digunakan kedua pelaku ini adalah pinjaman. Kami menggunakan pelat nomor kendaraan yang kami dapatkan dari rekaman CCTV milik warga sekitar. Kami sudah mengantongi identitas pemilik motor, namun kedua pelaku hingga kini masih dalam tahap pengejaran,” ujarnya kepada , Kamis (16/1/2020).

Dia mengatakan sudah mengerahkan seluruh personel Polres Boyolali untuk mencari kedua pencuri kambing itu.

“Semoga saja pelaku segera ditangkap dalam waktu yang dekat,” kata dia.

Ini Faktor yang Membuat Perceraian di Boyolali Meningkat.

Sebelumnya, pada 14 Januari lalu, kambing milik Pandiyanto hilang saat dijemur di pinggir jalan kampung di Senting. Semula korban menjemur tujuh kambing di depan halaman, namun saat akan dibawa pulang kambing berkurang satu ekor.

Pandiyanto kemudian mencari dan meminta tolong kepada para tetangga, tapi kambingnya tidak ditemukan. Akhirnya dia mendapat kabar di kios kelontong milik salah satu warga terpasang kamera CCTV. Pandiyanto akhirnya datangi kios kelontong milik tetangganya itu, untuk melihat rekaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya