SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United sedang dalam kondisi tak bagus setelah menelan dua kekalahan beruntun. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya siap berbenah demi meraih hasil apik di sisa musim ini.

Setelah dibekuk Arsenal 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, MU kemudian tumbang dengan skor 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA. Gawang Sergio Romero dibobol Raul Jimenez dan Diogo Jota, sementara satu gol balasan MU dilesakkan Marcus Rashford.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan itu membuat MU dipastikan gagal meraih trofi Piala FA. Kesempatan mereka meraih trofi tinggal di Liga Inggris dan Liga Champions. Peluang juara di Liga Inggris terbilang sulit karena mereka terpaut jauh dari Liverpool dan Manchester City. Sementara di Liga Champions, Setan Merah akan menghadapi Barcelona di babak perempatfinal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sangat kecewa setelah gagal mencapai semifinal [Piala FA], Saya mengatakan yang sesungguhnya kepada pemain, namun saya tak bisa duduk dan meratapi hasil itu berkepanjangan. Semua kecewa, namun kami harus segera melangkah ke depan,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Rabu (20/3/2019).

“Kami harus siap tempur usai jeda internasional. Kami berada pada posisi yang sip di liga dan Liga Champions. Man United selalu menemukan momentum bagus di April dan Mei,” dia menegaskan.

“Kami tidak sabar menghadapi tantangan untuk menuju tiga besar, tentu saja, malam besar saat Barcelona datang. Banyak sekali momen penting di depan. Tak perlu khawatir dengan attitude pemain. Saat mereka kembali, mereka akan memberikan penampilan yang bagus,” lanjut Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya