SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri fokuskan pemeriksaan terhadap dua jenazah terduga teroris yang ditembak mati pada awal Mei 2013.

Sampai saat ini, jenazah yang belum diserahkan kepada keluarga masih tersisa tiga dari tujuh terduga teroris meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini tim DVI masih fokus pada dua jenazah yang masih diperiksa,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri Brigjen Pol. Boy Rafli Amar, Senin, (27/5/2013).

Kedua jenazah yang sedang diperiksa itu adalah yang ditembak mati di Kebumen Cigondewah, Bandung, yang masing-masing bernama Toni dan Bang Junet alias Encek.

Namun, pemeriksaan oleh tim DVI tersebut belum kunjung diselesaikan hingga kini.

Boy menerangkan satu jenazah yang berasal dari Kebumen masih belum ada pembandingnya karena masih menunggu info hari ini, sedangkan pihak keluarga juga sedang dalam perjalanan dari Jateng menuju Jakarta.

“Info terakhir  jenazah yang dari Bandung [satu jenazah lainnya bernama Sarame]dari RS Polri Bhayangkara, identitas pun belum berhasil ditemukan. Jadi jenazah masih di sana,” katanya.

Sebelumnya, Polri sudah mengembalikan empat jenazah kepada pihak keluarga. Mereka adalah Abu Roban yang merupakan pimpinan jaringan teroris ini dari Kendal/Batang, Budi alias Angga yang mati di Bandung, Bastari alias Ahmad Basori dan Bayu Setianto dari Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya