SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sebanyak dua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Sragen mengalami kekosongan jabatan eselon II, yakni Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil).

Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Sragen mengusulkan sejumlah nama yang bakal mengisi kekosongan pimpinan SKPD tersebut ke Baperjakat Jateng. Ketua Baperjakat Pemkab Sragen, Darmawan Minto Basuki saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (20/5), mengatakan, Bupati menunjuk plt Kepala Bappeda Maksun Isnadi untuk mengisi kekosoangan pimpinan SKPD itu. Sedangkan untuk mengisi kekosongan di Dispendukcapil, terangnya, Baperjakat juga sudah menyiapkan penggantinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kekosongan Kepala Dispendukcapil disebabkan pensiun. Sementara kekosongan kepala Bappeda, karena pejabat yang bersangkutan diangkat menjadi Sekretaris Daerah (Sekda). Kami sudah mengusulkan sejumlah nama untuk mengisi kekosongan jabatan itu ke Baperjakat,” tegas Sekda Darmawan.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya