SOLOPOS.COM - Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 [youtube.com]

Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menjadi film terlaris tahun ini dalam dua hari penayangan.

Solopos.com, SOLO – Film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sukses mengalahkan film Ada Apa Dengan Cinta? 2 setelah mengumpulkan 270.000 penonton di hari pertama penayangannya. Ratusan ribu penonton membeludak hingga di pemutaran hari kedua.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Warkop DKI Reborn dalam 2 hr memperoleh 670.000 penonton. Terima kasih Indonesia,” demikian tulis Falcon Pictures, Sabtu (10/9/2016) di akun Twitter resminya.

Artinya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 langsung merebut posisi delapan dalam daftar film bioskop Indonesia terlaris tahun 2016. Dilansir Liputan6.com, Sabtu (9/10/2016), Warkop DKI Reborn menggeser posisi Sabtu Bersama Bapak yang mengumpulkan 639 ribu penonton selama pemutarannya. Dengan masuknya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, film Modus keluar dari daftar film terlaris tahun ini.

Dilansir situs 21cineplex.com, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mengisahkan tentang Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) yang sama-sama bekerja sebagai personel lembaga swasta bernama CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial) di Jakarta.

Kinerja mereka kerap menimbulkan kekacauan, membuat ketiganya ditugaskan menangkap pelaku begal di Ibu Kota yang semakin mengkhawatirkan, dibantu anggota CHIIPS cantik asal Perancis, Sophie (Hannah Al Rashid). Misi mereka tetap tidak berjalan mulus, bahkan trio DKI itu mendapatkan masalah yang lebih serius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya