SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA – Upaya Tim SAR Wilayah Bantul mencari keberadaan mantan pemain PSS Sleman dan Persis Solo, Ferry Anto Dwi Saputro bersama anaknya, Freya Fajrina Dwi, yang hilang di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, mulai membuahkan hasil.

Setelah dinyatakan hilang pada Kamis (20/6/2019) pagi sekitar pukul 09.35 WIB, Tim SAR akhirnya menemukan putri Ferry Anto, Freya Fajrina Dwi di Pantai Trisik, Kulon Progo, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut keterangan kakak sepupu Ferry Anto, Heru Cahyono, kepada Solopos.com, saat ini pihak keluarga tengah dalam perjalanan menuju ke Pantai Trisik setelah mendapatkan informasi penemuan jenazah Freya.

Ferry Anto dan anak bungsunya Freya terbawa ombak pada Kamis pagi, sekitar pukul 09.35 WIB. Kejadian itu bermula saat Freya, Felicia Shafira, 12, serta dua keponakan Ferry, yakni Afdal Firmansyah, 11, dan Ai Rohima sedang bermain air di bibir pantai. Namun, tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung keempatnya.

Seketika Ferry yang berada di sekitar anak dan keponakannya langsung menolong. Kemudian disusul sejumlah anggota Tim Search adn Rescue (SAR) Wilayah 4 Bantul, dan beberapa warga yang berada di sekitar pantai. Ferry berhasil menarik dan melempar anak pertamanya Felicia.

Tim SAR juga berhasil menolong dua korban lainnya. Namun nahas saat meraih anak bungsunya, Ferry justru ikut terseret ombak dan menghilang. Lokasi yang korban hanyut tepat di sekitar bendera peringatan Palung.

Hingga Sabtu pagi, tim SAR masih berupaya mencari Ferry Anto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya