2 Hari Hilang, Drummer Seventeen Akhirnya Ditemukan
Drummer Andi Seventeen (Instagram @andi_seventeen)

Solopos.com, SOLO – Setelah dua hari hilang, drummer grup band Seventeen, Windu Andi Darmawan akhirnya ditemukan, Senin (24/12/2018). Kabar sedih itu disampaikan oleh mantan gitaris Seventeen, Yudhi Rus Harjanto melalui video yang diunggah di Instagram.

"Saya mau menginformasikan, satu jenazah lagi dari sahabat kita yang bernama Mas Windu Andi Darmawan, drummer seventen. Fix meninggal dunia dan sekarang berada di rumah sakit. Mohon doanya dan mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan," kata Yudhi melalui video, yang sudah tersebar di sejumlah Instagram gosip.

Yudhi juga menyampaikan hingga kini tinggal istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang belum ditemukan.

"Berarti tinggal Mbak Dylan yang belum ketemu. Apabila warga atau teman-teman yang melihat bisa diinfokan ke kami bisa dengan ke saya," sambung Yudhi menahan air mata, sebagaimana dilansir Suara.com.

Sebagaimana diketahui, Seventeen bersama Duo Jigo, Aa Jimmy dan Ade Jigo mengisi sebuah acara di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Namun saat Seventeen tampil di atas panggung, tsunami menerjang dari belakang panggung. Atas kejadian itu tiga orang personel dan dua kru Seventeen meninggal. Aa Jimmy ikut meninggal dunia, begitu juga dengan istri Ade Jigo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom