SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

China--Suasana kantor pengadilan di China tengah itu tiba-tiba berubah mencekam. Seorang pria datang dan langsung memberondong tembakan ke arah dua orang hakim senior dan staf pengadilan. Ketiganya tewas seketika.

Tidak lama kemudian, sang pelaku kemudian melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke mulutnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Reuters dari Sanxiang Metropolis Daily, Selasa(1/6) penyerangan terjadi di pengadilan di Distrik Lingling, Youngzhou. Pria tersebut membawa senjata rifle, pistol dan senjata mesin kecil saat kejadian.

Polisi belum bisa memastikan motif penyerangan. Termasuk bagaimana cara pria tersebut masuk ke pengadilan yang selalu dijaga ketat sejak pintu gerbang.

Tingkat kekerasan menggunakan senjata api di Cina terus meningkat. Empat orang dipenjara selama 15 tahun gara-gara menyerang polisi lalu lintas dan mengambil senjatanya. Tahun lalu, seorang tentara juga ditembak mati saat berjaga. Senjata tentara tersebut ikut dicuri.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya