Solopos.com, SOLO — Malam Grand Final Putra Putri Solo berlangsung meriah di halaman Balai Kota Solo, Minggu (7/8/2022). Dalam puncak acara yang mengusung tema Hanetepi Dharmaning Ing Nagari, dua finalis asal Banjarsari yaitu Alamsyah Fajar Nursaid Putra dan Nurazizah Rusdiana Dewi terpilih sebagai Putra Putri Solo (PPS) 2022.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka berhasil mengalahkan sembilan pasangan lainnya berdasarkan keputusan juri yang terdiri atas RAy Febri Hapsari Dipokusumo, Gembong Hadi Wibowo, Retno Wulandari, Tunjung W Sutirto, dan Elizabeth Sudiro. Malam Grand Final Putra Putri Solo 2022. Alamsyah dan Nurazizah dinobatkan secara simbolis dengan pemberian keris dan mahkota dari PPS 2021 Olivia Firdaus dan Satrio Wahyu Priambodo.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah finalis Putra Putri Solo 2022 tampil dengan pakaian Jawa saat Malam Final PPS 2022 di halaman Balai Kota Solo, Minggu (7/8/2022). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kedua dari kiri) bersama istrinya Selvi Ananda (ketiga dari kanan) dan Putri Indonesia Lingkungan Cindy May McGuire (knana) berfoto dengan juara PPS 2022 saat malam final di halaman Balai Kota Solo, Minggu (7/82022). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Sejumlah penari tampil menghibur saat Malam Final PPS 2022 di halaman Balai Kota Solo, Minggu (7/8/2022) . (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Sejumlah pemenang PPS 2022 berfoto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama istri dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa serta dewan juri pada Malam Final PPS 2022 di halaman Balai Kota Solo, Minggu (7/8/2022). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi