2 Episode Terakhir The World of the Married Bakal Pecahkan Rekor Rating Tertinggi?
Salah satu episode The World of the Married Couple. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Drama Korea The World of The Married menjadi serial televisi yang cukup populer bahkan hingga ke sejumlah negara di luar Korea Selatan. Mencatat rekor rating tertinggi di pekan ini, Drakor ini diprediksi akan mencapai puncak di episode pamungkas yang bakal tayang pekan depan.

World of the Married Tembus Rekor Rating Tertinggi Drama Korea

Drakor ini mencetak rekor baru dengan menduduki peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai drama dalam sejarah jaringan kabel Korea Selatan. Nielsen Korea mencatat, episode terbaru drama hit ini mencetak peringkat rata-rata 24,33 persen di seluruh negeri. Rating ini memecahkan rekor sebelumnya drama SKY Castle pada tahun 2019 yang meraih 23,78 persen.

Mengikuti rekor baru ini, satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada Drakor ini adalah program audisi TV Chosun Mister Trot. Acara terakhir memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada Maret lalu.

Serial drama ini menyisakan dua episode diprediksi akan memecahkan rekornya sendiri dengan peringkat yang lebih tinggi dalam dua minggu terakhir.

Sedang Naik Daun, The World of the Married Tersandung Ulah Aktornya

Peringatan Spoiler

Pada The World of the Married episode 14 pekan lalu, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) berhasil diselamatkan oleh Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng) usai mencoba bunuh diri. Saat di rumah sakit, dia samar-samar mendengar suara putranya.

Saat itulah dia menelpon dan mendengar suara Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) terisak. Lee Joon Young yang tinggal bersama Yeo Da Kyung (Han So Hee) merasa tersakiti karena baru saja ditampar ayahnya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Lee Joon Young menangis minta dijemput ibunya meski dilarang oleh Da Kyung. Saat itulah Da Kyung tahu kalau Sun Woo kembali tidur dengan Tae Oh.

Virus Corona Ternyata Pernah Dibahas di Drama Korea 2018

Usai memukul Joon Young di hadapan Da Kyung, Lee Tae Oh pergi minum-minum. Dia terlihat depresi menghadapi konflik rumah tangganya yang tak berujung.

Lee Joon Young di luar dugaan mengajak Sun Woo pindah ke tempat di mana tak ada orang yang mengenali mereka. Dia kini memilih tinggal bersama ibunya.

Sementara itu, rumah tangga Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung sepertinya tengah berada di ujung tanduk. Ditambah lagi ayah Yeo Da Kyung, Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young), yang ikut melampiaskan amarah pada Lee Tae Oh karena dianggap menyakiti putri tersayangnya.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho