Solopos.com, KEDIRI — Tim SAR menyisir sungai saat pencarian korban tenggelam di Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (26/3/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat banjir di wilayah tersebut seorang ibu bersama dua anaknya berusia 4 bulan dan 10 tahun terperosok ke dalam sungai sehingga mengakibatkan dua anaknya hilang terbawa arus.

Balita yang hanyut akibat banjir di Kota Kediri, Jawa Timur tersebut berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah petugas gabungan melakukan penyisiran di sejumlah jalur sungai daerah Kaliombo, Kota Kediri.

Korban ditemukan  oleh keluarga yang juga ikut melakukan pencarian. Lokasi penemuan sekitar 3 kilometer dari titik awal korban terhanyut.

Disisi lain, hujan deras yang mengguyur Kota Kediri pada sabtu (25/3/2023) malam mengakibatkan sebuah hotel miring karena pondasi tergerus oleh tingginya debit air Sungai Parung.

 

Tim SAR menyisir sungai untuk mencari 2 anak korban tenggelam di Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (26/3/2023). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Warga melihat Hotel Kolombo yang miring karena tergerus aliran sungai Parung, di Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (26/3/2023). (Antara/Prasetia Fauzani)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi