1ST ANNIVERSARY LOTTE MEMBERS : Ini Dia Peraih Hadiah Mobil Lotte Mart
President Director Lotte Mart Indonesia, Jukyang Yoon (kiri), berfoto bersama dengan warga Laweyan, Adi Dewantoro (kedua dari kiri), di dekat hadiah utama Hyundai Tucson di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (25/4/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

1st Anniversary Lotte Members memberikan sebuah Hyundai Tucson bagi warga Laweyan.

President Director Lotte Mart Indonesia, Jukyang Yoon (kedua dari kanan), menyerahkan kunci hadiah Hyundai Tucson kepada warga Laweyan, Adi Dewantoro (kedua dari kiri) di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (25/4/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)
President Director Lotte Mart Indonesia, Jukyang Yoon (kedua dari kanan), menyerahkan kunci hadiah Hyundai Tucson kepada warga Laweyan, Adi Dewantoro (kedua dari kiri) di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (25/4/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Pasangan muda asal Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Temgah Adi Dewantoro, 29 dan Puspita Idri, 23, berhasil membawa pulang Hyundai Tucson dalam undian 1st Anniversary Lotte Members. Mereka pun sempat tidak percaya saat dihubungi manajemen PT Lotte Members Indonesia bahwa mereka berhasil memenangkan grand prize tersebut.

Adi Dewantoro mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelumnya. Dia tiba-tiba mendapatkan telepon dari manajemen Lotte Members bahwa ia berhasil mendapatkan hadiah utama mobil Hyundai Tucson.

"Pada waktu itu saya tidak percaya kalau saya berhasil mendapatkan Hyundai Tucson karena kan banyak tipu-tipu. Lalu, saya mencoba bertanya ke costumer service Lotte Mart dan ternyata memang benar saya menjadi pemenang, rasanya senang sekali," ujarnya kepada wartawan sebelum penyerahan hadiah di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (25/4/2015).

Adi mengaku saat itu membeli kasur seharga Rp900.000. Tanpa disangka dia berhasil menjadi pemenang utama. Asistant Manager Marketing PT Lotte Members Indonesia, Cindy Yoel Tanesia, mengatakan program tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada konsumen, sekaligus merayakan ulang tahun Lotte Members yang pertama.

Undian tersebut dimulai pada 28 November 2014 hingga 28 Februari 2015. "Selama tiga bulan itu, ada sekitar 2,5 juta kupon yang terkumpul. Ternyata dimenangkan oleh orang Solo," ujarnya kepada wartawan sebelum penyerahan hadiah di lokasi, Sabtu.

Menurutnya, hadiah utama berupa satu unit mobil Hyundai Tucson. Hadiah utama kedua Rp10 juta dan ketiga Rp5 juta. Lotte Mart juga memberikan sejumlah hadiah kepada sejumlah pemenang lainnya. Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh President Director Lotte Mart, Jukyang Yoon kepada pemenang undian.

Senior Marketing Manager PT Lotte Mart Indonesia M. Yudy Ng., mengatakan jumlah member saat ini mencapai 1,8 juta orang. Dari jumlah tersebut lebih dari 200.000 member di antaranya merupakan warga Solo dan sekitarnya. "Dengan memiliki kartu member ini, penggunanya bisa memanfaatkan promo menarik dari sekitar 60 mercant di seluruh Indonesia," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Sabtu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom