SOLOPOS.COM - (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Indonesian Idol 2012 memasuki babak tiga besar. Dari tiga finalis yang tersisa, siapa yang Anda pilih sebagai penyanyi idola Indonesia selanjutnya?

Pada penampilannya pekan lalu, ketiga finalis menyuguhkan peampilan maksimal yang membuat mereka terhindar dari eliminasi. Mereka juga sempat berduet dengan penyanyi Rossa dan Judika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yoda, Sean dan Regina memiliki karakter suara berbeda-beda. Sebelum memberikan voting bagi mereka, yuk simak latar belakang ketiga finalis tersebut.

Sean

(JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kamasean Y Matthews adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 termuda, yakni 16 tahun. Ia memiliki karakter suara yang cukup berat dan agak serak. Pekan lalu, ia membuka aksinya dengan lagu ‘Haven’t Met You Yet’ dari Michael Buble, dan mendapatkan komentar positif dari ketiga juri.

Yoda

(JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Prattyoda Bhayangkara yang merupakan salah satu kontestan favorit yang mampu mengambil hati penonton di penampilan pertamanya dengan lagu ‘Aku Terjatuh’ milik ST12. Rocker yang difavoritkan menjadi vokalis Dewa 19 usai Indonesian Idol ini dianggap memiliki karakter suara yang kuat dan khas.

Regina

(JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Pemilik nama lengkap Regina Ivannova Pollapa ini selalu tampil matang dan memiliki basic menyanyi yang baik. Berawal dari penyanyi kafe, Regina yang berusia 26 tahun itu merupakan salah satu favorit juara musim ini. Regina mengaku mengidolakan Adele dan menjadikannya inspirasi dalam bermusik.

Penampilan tiga besar finalis Indonesian Idol 2012 pada Spektakuler Show 10 akan kembali ditayangkan pada Sabtu (23/6/2012) pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya