SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

UMBULHARJO:  Sebanyak 190 salon pegawai negri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja, Kamis (30/4) ini menerima surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS di Ruang Utama Atas Balaikota. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Walikota Yogyakarta Herry Zudiato.

Dari data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jogja, seluruh pegawai ditempatkan secara merata menurut tingkat kebutuhan di masing-masing instansi. Dari sekian banyak dinas yang mendapat tenaga baru, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) mendapat porsi penempatan pegawai terbanyak. Masing-masing 66 CPNS yang disebar di puluhan Puskesmas yang ada di Kota Jogja. Dan Sebanyak 48  CPNS yang ditempatkan di RSUD Wirosaban.  Sedangkan dinas lain rata-rata di drop CPNS sebanyak 1-5 CPNS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Penempatan CPNS ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada CPNS tentang penempatan pada suatu instansi dalam rangka melaksanakan tugas,” terang Kepala Badan Kepegawaian Kota Jogja, Tri Widayanto.

Ia menjelaskan penyerahan SK CPNS dilaksanaan berdasarkan SK Walikota Jogjaa Nomor 27/Pem.D/BP/D.2.

Dalam sambutannya, Walikota Jogja, Herry Zudianto mengatakan para pegawai di lingkungan pemkot sejatinya satu team work. (Yuspita Anjar Palupi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya