SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KAPOLRES CUP--Dua tim bola voli asal Kecamatan Banyudono dengan Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali tengah beradu dalam babak penyisihan di GOR Pemda setempat, Selasa (20/12/2011). Sebanyak 19 tim bola voli ini bertarung memperebutkan piala Kapolres Cup. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI--Sebanyak 19 tim bola voli yang berasal dari 19 kecamatan di wilayah Kabupaten Boyolali unjuk gigi dalam ajang Kapolres Cup.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pertandingan bola voli ini memperebutkan piala Kapolres Boyolali. Voli tingkat kabupaten ini digelar selama tiga hari yaitu Selasa-Kamis (20-22/12/2011) di GOR Pemda Boyolali.

“Masing-masing kecamatan mengirimkan satu tim bola voli untuk beradu dalam ajang Kapolres Cup ini. Mereka berasal dari masyarakat umum bukan anggota,” kata Koordinator lomba, AKP Joko Warsono saat ditemui wartawan, Selasa.

Joko menambahkan perlombaan ini bertujuan mencari bibit-bibit baru atlet bola voli. Selain itu, ajang ini juga sebagai persiapan Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2013.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya