SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL—Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali mendapatkan kepercayaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi sebagai penyelenggara Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (Monev PKM) 2014.

Monev akan diikuti oleh 19 Perguruan Tinggi di Jogja, Magelang, dan Purworejo. Sejumlah 255 kelompok akan mempresentasikan kemajuan pelaksanaan PKM di hadapan reviewer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Pusat Pengembangan Kreativitas UMY, Sugito mengatakan kesempatan itu bukan yang pertama kali bagi UMY. Bermodal pengalaman penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, UMY benar-benar matang dalam penyelenggaraan 2014 ini. UMY sudah mengantisipasi kendala tertentu yang mungkin akan muncul selama pelaksanaan.

“UMY sudah siap dengan beberapa ruang sebagai fasilitas presentasi. Bahan-bahan presentasi serta jadwal presentasi bagi para peserta juga sudah kami unggah di website kami di pkm.umy.ac.id,” ungkapnya, Kamis (10/7/2014).

Sugito menerangkan, Monev PKM akan berlangsung 15 – 17 Juli mendatang di Gedung AR. Fachruddin A kampus setempat. “Acara akan didahului dengan pembukaan dan pengarahan dari Reviewer pada 15 Juli 2014. Guna kelancaran acara, panitia tuan rumah sesuai arahan Dirjen Dikti juga telah menyusun jadwal presentasi yang terbagi menjadi empat kelas dengan jadwal waktu dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya