SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Polda Metro Jaya akan menerjukan 18.000 personil untuk mengamankan perayaan Idul Adha yang jatuh pada Jumat 27 November besok. Pasukan diterjunkan untuk mengantisipasi kericuhan saat pembagian daging kurban.

“Pengamanan dipusatkan di tempat-tempat pembagian daging kurban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar saat dihubungi wartawan, Jumat (26/11).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ribuan personil terdiri dari Polda Metro dan jajaran Polres serta Polsek. Nantinya, personil disebarkan ke tempat-tempat pembagian daging kurban.

Boy berharap, pembagian daging kurban nanti berlangsung aman. “Jangan sampai ricuhlah,” ujarnya.

Sementara itu, Polda Metro Jaya juga akan membagikan daging kurban, besok. Pembagian akan dilakukan di area parkir gedung Den 88 Polda Metro.

Sedikitnya 13 sapi dan puluhan kambing akan disembelih dan dibagikan ke orang-orang yang berhak. Hewan kurban tersebut adalah sumbangan dari Kapolda Metro Irjen Wahyono, pejabat Polres dan Polsek.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya