SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Sebanyak 180 orang dari perwakilan seluruh pemerintah daerah, kantor kementerian, LSM, asosiasi profesi, dan konsultan ahli serta lembaga internasional hari ini, (18/7), mengikuti Rakernas Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) yang berlangsung hingga 20 Juli.

Rakernas SJSN 2011 ini mengangkat tema Transformasi Jaminan Sosial, dengan sub tema Transformasi Program Kelembagaan Jaminan Sosial Nasional. Acara tersebut di buka oleh Menko Kesra Agung Laksono di Hotel Merlynn Park Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chazali H. Situmorang, Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional, mengatakan tujuan Rakernas ini antara lain untuk memperoleh gambaran menyeluruh tentang mekanisme transformasi program jaminan sosial guna implementasi SJSN.

“Rakernas juga bertujuan untuk memperoleh komitmen langkah-langkah implementasi roadmap [peta jalan] universal coverage program jaminan sosial 2011-2014,” ujarnya pagi ini.(JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmayulis Saleh)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya