SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MALAYSIA — Michael Schumacher bertekad meneruskan penampilan bagusnya di babak kualifikasi GP Malaysia. Juara dunia tujuh kali ini ingin naik podium.

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Sepang, Sabtu (24/3/2012) siang WIB, Schumacher menempati urutan ketiga. Dia ada di belakang duo McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Schumacher layak bahagia dengan hasil ini. Pasalnya, inilah hasil kualifikasi terbaik yang dia torehkan sejak kembali ke Formula 1 dan memperkuat Mercedes pada tahun 2010.

“Saya merasa senang, tentu saja,” aku Schumacher yang dikutip ESPN F1.

“Ini adalah pencapaian bagus untuk kami jika melihat posisi kami pada tahun lalu dan siapa yang ada di belakang kami. Tak cuma di Australia, tapi bahkan juga di trek sulit seperti Malaysia kami bisa melakukan pekerjaan bagus,” imbuhnya.

Dengan start di posisi ketiga, Schumacher berharap bisa finis minimal di posisi yang sama dan naik ke podium.

“Mari berharap kami bisa ada di posisi yang sama besok,” katanya.

“Kami sudah memilih mobil yang harusnya bekerja dengan lebih baik dalam balapan. Itulah situasi yang saya harapkan akan terjadi besok,” tandas pebalap 43 tahun ini. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya