SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cilegon [SPFM], Wakil Presiden Boediono mengatakan rehabilitasi sekolah rusak ditargetkan selesai tahun ini. Pemerintah menargetkan pembangunan 173 ribu ruang kelas SD-SMP bisa segera rampung. Boediono menaruh perhatian pada masalah bangunan sekolah rusak karena menurutnya pendidikan adalah investasi kemajuan anak bangsa. Dia sendiri merasa gembira mengetahui pihak komite sekolah melakukan upaya perbaikan meski pemerintah memberikan bantuan dalam program rehabilitasi sekolah.

Boediono dalam kunjungannya di Cilegon, Banten, Minggu (25/3) mengaku senang pihak sekolah turut berperan dalam rehabilitasi sekolah rusak dengan bantuan swakelola bersama masyarakat sekitar. Menurut dia, Pemerintah, juga sudah mengajukan usulan program rehabilitasi sekolah menengah atas  (SMA) dalam APBN-Perubahan 2012. Dalam kunjungannya itu, Boediono juga mencermati kondisi infrastruktur di Cilegon, khusunya perbaikan jalan rusak. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya