SOLOPOS.COM - Sejumlah warga menunggu Konvoi Rombongan Opera van Java (OVJ) Sabtu (17/3/2012) di Jalan Slamet Riyadi, Solo . (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Sejumlah penggemar Opera van Java (OvJ) menunggu Konvoi Rombongan OVJ Sabtu (17/3/2012) di Jalan Slamet Riyadi, Solo . (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO –Ribuan masyarakat yang menanti rombongan Opera Van Java (OVJ) kecewa. Pasalnya, iring-iringan OVJ, Sabtu (17/3/2012), tidak melintas Jl Slamet Riyadi di ruas jalan antara Stadion Sriwedari hingga Hotel Novotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tiwas ngorbanke masak (terlanjur mengorbankan waktu untuk memasak-red),” kelakar salah satu penonton di depan Taman Sriwedari.

Tidak hanya berasal dari wilayah Kota Solo, beberapa penonton diantaranya ada yang berasal dari luar wilayah Kota Solo. Salah satunya Pariyono, 63, warga Sawahan, Ngemplak, Boyolali. Dia bersama istri dan satu cucunya berangkat dari rumah sejak pukul 08.00 WIB.

“Perjalanan setengah jam. Tadi sempat macet di Gemblekan karena ramai banget kami ke sini,” ungkapnya saat ditemui solopos.com, di depan Taman Sriwedari.

Sementara itu, penonton lainnya, Nurul Diyah, warga Turisari, Banjarsari, menuturkan datang bersama dua putranya. Dia ingin menyaksikan langsung dari jembatan penyeberangan di ruas jalan
tersebut.
“Saya tidak tahu kalau tidak lewat sini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya