SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Dok/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI- Dua pemanah dari SMPN 2 Sidoharjo merebut delapan medali emas dalam pekan olahraga pelajar daerah (Popda) yang berakhir, Rabu (14/3). Sekolah yang dikepalai Tarmo itu mampu merebut 8 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pemanah yang tak lain siswa SMPN 2 tersebut,  yakni Tekad Aji Pangestu dan Diah Andini, masing-masing menyapu bersih empat medali emas di kategori putra dan putri. Yaitu di nomer 20 meter, 30 meter, 40 meter dan total jarak.

Pernyataan itu disampaikan Kepala SMPN 2 Sidoharjo, Tarmo kepada solopos.com, Jumat (16/3/2012). “Popda tingkat kabupaten tahun ini, SMPN 2 Sidoharjo panen medali, yakni 8 emas, 2 perak dan 4 perunggu atau total mendapat 14 medali namun 11 di antaranya berasal dari cabang panahan dan sisanya 3 medali dari pencak silat,” ujarnya.

Dikatakannya, satu pemanah lainnya, yakni Ricko BK hanya mempersembahkan sebuah medali perak di nomer 40 meter putra dan dua medali perunggu di nomer 20 meter dan total jarak.

“Tiga medali perunggu yang lain dipersembahkan oleh, pesilat Aji Andreansyah yang turun di kelas E (36-38 kg), Muhamad Riski di kelas H (44-46 kg) dan Hermawan Dandi turun kelas Q (42-44 kg).”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya