SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 17 tim dari 13 universitas di Indonesia mengikuti Solo Cross Country Competititon Resimen Mahasiswa (Menwa) se-Indonesia, Jumat-Minggu (23-25/9/2011) di Kota Solo.

Komandan Satuan Tugas Solo Cross Country Competition, F Raditya AP menjelaskan tim-tim Menwa yang mengikuti kegiatan ini antara lain berasal dari Universitas Madura, Universitas Cendrawasih, Universitas Negeri Semarang, Universitas Diponegoro, dan Universitas Padjajaran.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Acara tersebut tidak hanya digelar di Kampus UNS Solo saja, namun di berbagai tempat lain yakni lokasi Yonif 412 Kostrad dan Tawangmangu, Karanganyar. Acara tersebut dibuka Rektor UNS Solo, Prof Dr Ravik Karsidi MS.

“Ini adalah Solo Cross Country Competition yang pertama. Jadi tidak menutup kemungkinan kompeitisi antarMenwa ini akan digelar rutin,” tandas Raditya kepada wartawan di UNS Solo, Jumat.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya