SOLOPOS.COM - Arif Budi Susilo, Presiden Direktur Solopos Grup memberikan potongan tumpeng kepada Asmen Marketing Solopos FM, Audia Prita. (Solopos FM)

Solopos.com, Solo -- Sobat Solopos. Panggilan untuk pendengar itu diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 17 Radio Solopos FM, Senin (12/4/2021). Dalam kesempatan ini pula, “Beyond Information” menjadi tagline dari radio informasi ini.

Solopos FM memang tampil berbeda di pergantian usianya. Tak hanya sapaan untuk pendengar, hingga tagline, namun juga ragam sajian musik hingga pembacaan informasi oleh penyiar yang lebih dinamis.

Promosi Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

“Sobat Solopos menjadi call listener yang kami pilih untuk lebih mendekatkan diri dengan pendengar. Di usia 17 tahun ini, memang harus berani tampil beda. Tentunya dengan tetap mengedepankan informasi yang bertanggung jawab. Mulai hari ini [Senin, 12 Maret], kami juga meluncurkan studio siar kami yang baru. Lebih lapang, sehingga dapat mengakomodir protokol kesehatan di masa Pandemii,” ungkap Station manager Solopos FM, Intan Nurlaili.

Baca juga: Museum Didi Kempot Mulai Dibangun Di Sumber Solo, Apa Saja Isinya?

Dalam kesempatan ini, Komisaris Solopos FM, Sumartono Hadinoto mengapresiasi kiprah Solopos FM di Soloraya, sebagai radio penyaji informasi yang terpercaya. Juga dapat memaksimalkan semua platform media sesuai perkembangan jaman. Selain itu, dia meminta  terus melakukan sinergi dengan semua pihak dan melakukan kolaborasi.

“Dari awal Solopos FM sudah memilih untuk berbeda, sebagai radio berita satu-satunya di Soloraya. Harapannya, pilihan itu jangan menjadi alasan menutup kerjasama dengan pihak lain yang berbeda. Sinergi dan kolaborasi menjadi kunci sukses untuk melesat menjadi yang terdepan di Soloraya bahkan Indonesia,” papar Sumartono.

Baca juga: Viral Penjual Nasi Kuning di Samarinda Mirip Lee Min Ho

Presiden Direktur Solopos Grup, Arif Budi Susilo secara khusus meminta semua kru untuk terus solid dan saling mendukung. Keberhasilan bertahan dan mampu melewati masa sulit akibat pandemi Covid-19, harus menjadi modal semangat untuk langkah maju selanjutnya.

Direktur Bisnis Solopos Grup, Suwarmin berharap perubahan Solopos FM ini dapat diterima masyarakat Soloraya. Sajian informasi yang terpercaya harus terus dijaga dan dipertahankan untuk menjaga kepercayaan masyarakat Soloraya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya