Solopos.com, KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT PG Colomadu ke 160 th, De Tjolomadoe mengadakan pemecahan rekor Muri video mapping terbesar di Indonesia, sebagai salah satu ikon perkembangan sejarah dan teknologi, di Colomadu, Karanganyar Rabu (8/12/2021) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Pengunjung menyaksikan pertunjukan video mapping terbesar pada acara 160 Tahun De Tjolomadoe Heritage Festival di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Rabu (08/12/2021) malam. (Annisa Haryanti)

 

Video mapping terbesar diluar ruangan dengan ukuran 85 meter kali 12,5 meter tersebut resmi tercatat di Museum Rekor Indonesia, sebagai rekor yang ke-10.154.

Acara 160 Tahun De Tjolomadoe Heritage Festival mengusung tema The Story of Historical Heritage Internal Modern Platform.

 

Penampilan grup musik Jikustik turut memeriahkan acara 160 Tahun De Tjolomadoe Heritage Festival di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Rabu (08/12/2021). (Annisa Haryanti)

 

Video mapping terbesar diluar ruangan dengan ukuran 85 meter kali 12,5 meter tersebut resmi tercatat di Museum Rekor Indonesia, sebagai rekor yang ke-10.154. (Annisa Haryanti)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi