SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Setelah sempat tertunda, akhirnya Piala Walikota 2011 bakal digelar.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, turnamen  yang bakal digelar di Stadion Kridosono 8-27 November itu tidak hannya melibatkan 16 tim senior, namun juga delapan tim junior.
“Memang kali ini ada sebanyak delapan tim dari SSB dengan usia di bawah 16 tahun yang juga berpartisipasi dalam gelaran tersebut,” kata Totok Susanto, Ketua Harian Pengcab PSSI Kota Jogja, kepada Harian Jogja, di kantor Pencab, Kamis (27/10).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun delapan tim SSB yang ambil bagian itu adalah HW, GAMA, MAS, Browijoyo, BOM, Barata, Selabora dan SO Takrib.

Totok menambahkan, untuk gelaran kategori senior, keenam belas tim yang ambil bagian itu berasal dari delapan besar tim Divisi Utama dan delapan besar tim Divisi I hasil kompetisi Pengcab PSSI Kota Jogja tahun lalu.

“Nantinya akan dibagi dua pool. Satu pool akan diisi tim dari Divisi Utama dan Divisi I,” tandas Totok.

Sementara untuk memperlancar jalannya gelaran, Totok mengaku bakal melakukan technical meeting dengan peserta, Rabu (2/11).

“Kami akan kumpulkan mereka untuk membahas lebih lanjut. Gelaran ini sendiri sekaligus sebagai ajang pamitan bagi Pak Herry [Walikota Jogja Herry Zudianto],” pungkasnya.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya