SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sebanyak 16 tim voli saling unjuk kebolehan dalam Turnamen Kencana Sari Cup IV 2010 di lapangan voli Fortuna Jungke, Karanganyar sejak Jumat (28/5) hingga sabtu (5/6) mendatang. Mereka bersaing untuk menjadi kampiun demi memperebutkan hadiah total sebesar Rp 5,25 juta.

“Persaingan memperebutkan gelar jawara akan berlangsung cukup sengit. Selain hadiah yang cukup menggiurkan kebanyak dari tim peserta juga menggunakan para pemain bayaran yang berasal dari Kota Semarang dan Kota Solo,” terang Humas pertandingan, Giyono kepada Espos, kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 6 tim ini bertarung dalam kompetisi yang menggunakan system guur. Peserta yang tersisih dipastikan langsung angkat kaki dari arena pertandingan. Sementara para tim yang lolos babak penyisihan akan saling bertanding pada babak perempat final.

Laga perdana ajang tahunan yang diselenggarakan Karang Taruna Kencana Sari Jungke tersebut, mempertemukan duel antara tim U-Kra (Karanganyar) melawan Mars Karanganyar yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk U-Kra.

Sementara hari kedua antara Bremoro kontra Sparta, saat berita ini ditulis pertandingan kedua tim masih berlangsung. Pemenang laga tersebut sudah ditunggu tim U-Kra di babak delapan besar.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya