SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVO SETDA--Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto (kaus hijau, bertopi) memperkuat tim saat digelar Liga voli Setda Wonogiri, di halaman Kantor Pemkab Wonogiri, Jumat (16/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Wonogiri (Solopos.com)–Sebanyak 16 tim bolavoli mengikuti kegiatan olahraga dalam rangka memeringati Haornas di Wonogiri, Jumat (16/9/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Olahraga yang dikemas dalam Liga Voli (Livo) Setda Wonogiri 2011 itu diikuti oleh tim-tim di lingkungan Kantor Wonogiri ditambah dengan tim bolavoli wartawan yang bertugas di Wonogiri.

Ketua panitia, Maryanto menyatakan dua jenis olahraga digelar dalam rangka memeringati Haornas, yakni sepakbola dan voli.

Laga yang didukung tim medis RS Amal Sehat, Slogohimo, BPR Erokomo dan SMAN 2 RSBI Wonogiri itu digelar hingga 30 September mendatang namun setiap laga hanya digelar setiap Jumat.

Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto mengatakan olahraga sebagai media penyegaran agar kinerja birokrasi dan stakeholder meningkat.

“Jumat pekan depan akan bertemu tim sepakbola Setda Wonogiri melawan DPRD. Setiap Jumat kami akan keliling ke setiap SKPD untuk berolahraga bareng.”

Tim bolavoli Bupati bersama tiga tim lain, seperti tim BKD, Satpol PP dan bagian pembangunan melaju ke semifinal yang akan digelar, Jumat dua pekan mendatang.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya