SOLOPOS.COM - Salah satu pertandingan tim bola basket putri bertarung pada ajang Bola Basket Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon II Surakarta di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kampus Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (3/5/2017). (JIBI/Solopos/Iskandar)

Kompetisi Basket digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Solopos.com, SUKOHARJO – Sebanyak 16 tim bola basket mahasiswa putra dan putri se-Soloraya duel pada ajang Bola Basket Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon II Surakarta di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kampus Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Rabu-Jumat (3-5/5/2017).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Tim yang bertanding di sini ini datang dari berbagai perguruan tinggi di Solo dan sekitarnya. Mereka mengikuti seleksi rayon II Surakarta yang pemenangnya akan menjadi wakil Solo maju ke POM tingkat Jateng,” ujar Ketua Panitia POM Rayon II Surakarta, Satyanegara, ketika ditemui di sela-sela acara.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia dari 16 peserta tersebut 10 di antaranya peserta putra yakni Putra: UMS, UNS, ISI, IAIN, Unisri, ATW, USB, UTP, Stimik Sinar Nusaantara, Poltekkes Solo. Untuk peserta putri datang dari UMS, UNS, IAIN, UTP, Unisri dan Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo.

Dia menjelaskan POM tingkat Jateng rencananya digelar pada Oktober yang akan datang. Karena itu dia berharap seleksi yang digelar mulai kemarin dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya