SOLOPOS.COM - Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). (IST/dok. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta)

Hotel Dafam Fortuna Jogja kembali menggelar kegiatan Stand Up Comedy berskala nasional.

Harianjogja.com, JOGJA– Hotel Dafam Fortuna Jogja kembali menggelar kegiatan Stand Up Comedy berskala nasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan tersebut akan dilangsungkan di Taman Budaya concert hall Jogja, hari ini, Kamis (28/9/2017) dengan mengusung tema “Pulang Kampung”.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara ini akan menghadirkan 16 komika nasional yang telah memiliki banyak penggemar dan namanya tak asing lagi di telinga masyarakat, terutama bagi para penggemar komika yang berasal dari kota Jogja.

Mereka yang akan dihadirkan yakni Ardit Erwandha, Beno Ababil, Fajar Nugra, Firman Singa, Firza Valaza, Gebi Ramadhan, Indra Jegel, Irvan Karta, Kamal Ocon, Mr. Gamayel, Radit Vent, Rin Hermana, Sabeq, Sadana Agung, Vyna Maryana, dan Zarry Hendrik.

General Manager Hotel Dafam Fortuna Jogja, Aris Dwi Atmoko menyebutkan tiket yang disediakan pun beragam, terbagi dalam enam kelas mulai dari Bronze, Reguler, Silver, Gold, Platinum dan VIP.

“Bagi pemilik tiket VIP akan berkesempatan untuk meet and great dengan para komika,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (27/9/2017).

Ia menyebutkan tiket Stand Up Comedy tersedia di hotel Dafam Fortuna Malioboro maupun di Hotel Dafam Fortuna Jogja atau langsung ke Komunitas Stand Up Indo Jogja.

Dafam Fortuna memiliki dua unit cabang di Jogja, yakni Dafam Fortuna Malioboro dan Dafam Fortuna Seturan Jogja.

Menurut Aris, kegiatan-kegiatan hiburan akan selalu diadakan oleh Hotel Dafam Fortuna Jogja salah satu tujuannya adalah untuk membentuk team work, karena semua event yang diadakan oleh Hotel Dafam Fortuna Jogja semua panitia acara melibatkan seluruh karyawan.

“Acara Stand Up Comedy Nasional ke 6 yang kami adakan di Jogja setelah event-event sebelumnya sangat sukses kami selanggarakan,” tambahnya.

Ia berharap Hotel Dafam Fortuna Jogja dapat memberikan hiburan-hiburan menarik dan berkualitas bagi masyarakat Jogja pada khususnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya