SOLOPOS.COM - Samir Nasri. Ist/telegraph.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER –Manchester City berharap kedua pemain tengahnya, Fernandinho dan Samir Nasri, segera pulih dan bisa dimainkan saat melakoni laga big match Liga Champions melawan raksasa Catalan, Barcelona.

City akan menghadapi Barca dalam duel dua leg pada babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama, City akan tampil sebagai tuan rumah di Etihad Stadium, Rabu (19/2/2014) dini hari WIB, sedangkan leg kedua, giliran Barca yang menjamu di Nou Camp, Kamis (13/3/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekalahan atas Chelsea 0-1 di Etihad Stadium, Selasa (4/2/2014) dini hari WIB kemarin, membuat City merasakan benar-benar kehilangan sosok Fernandinho dan Nasri di lini tengah. Karenanya Manajer City, Manuel Pellegrini, berharap hadirnya kedua pemain itu akan memberikannya tambahan pilihan di lini tengah.

Duel kontra Barca yang tinggal dua pekan pun membuat kedua gelandang itu hanya membutuhkan waktu singkat untuk kembali fit. Fernandinho saat ini tengah berkutat dengan cedera pangkal paha, sementara Nasri didera permasalahan ligamen.

Namun, Fernandinho memberikan harapan bagi City untuk kembali tepat waktu. Hal itu diungkapkannya lewat akun Twitter miliknya. “Saya kembali bermain dalam 15 hari atau kurang,” tulis gelandang asal Brasil itu dalam akun Twitter, dilansir Mirror, Jumat (7/4/2014).

Selain optimistis Fernandinho, fans City juga cukup senang dengan kabar bahwa Nasri telah pulih. Menurut the Sun, Nasri bahkan sudah mulai kembali berlatih dengan mendapatkan materi-materi ringan.

Sementara itu, masih juga dilaporkan the Sun, bek City asal Argentina, Martin Demichelis, berharap dipanggil oleh timnas untuk tampil di Piala Dunia Brasil 2014.

Eks pemain Bayern Munich dan Malaga itu didorong tampil ke tengah saat menghadapi Chelsea. Ia pun mendapat apresiasi cukup apik dari para fans atas performanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya