SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Mannchester City Dzeko dkk berselebrasi usai kalahkan Newcastle. JIBI/Reuters/Nigel Roddis

Pemain Mannchester City Dzeko dkk berselebrasi usai kalahkan Newcastle. JIBI/Reuters/Nigel Roddis

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City akan berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. The Citizens pun berhasrat mencetak sejarah dengan mengalahkan Azulgrana.

City akan menjadi tuan rumah lebih dulu saat berhadapan dengan Barca di leg I dalam laga yang berlangsung pada 18 Februari mendatang. Tim besutan Manuel Pellegrini itu akan gantian melawat ke Camp Nou di laga leg II yang bakal berlangsung 12 Maret 2014.

Kendati sadar bahwa laga melawan Barca akan menjadi pertandingan yang sulit, striker City Sergio Aguero tetap mempunyai target tinggi.

“Bakal sangat menyenangkan bisa bermain dalam laga seperti ini. Mereka merupakan tim terbaik di dunia dan ini akan menjadi pertandingan yang berat,” ungkap Aguero di Football Espana seperti dilansir detiksport.

“Tapi, kami mempunyai skuat yang bagus dan saya percaya bahwa kami sepadan dengan mereka. mengalahkan Barca bakal menjadi langkah maju untuk kami, saya berharap kami bisa membuat sejarah untuk klub,” imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya