SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH — Kabar tak mengenakkan tersiar dari Bayern Munich. Pemain bintang mereka, Franck Ribery mengalami cedera dan terancam absen pada pertandingan melawan Arsenal di Liga Champions.

Bayern telah mengumumkan bahwa Ribery akan absen pada laga Bundesliga melawan Nuremberg, Sabtu (8/2/2014). Ribery baru saja menjalani “operasi minor” untuk memperbaiki pembuluh darah yang pecah di bagian pantatnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Operasi itu harus segera dilakukan karena memar yang terkait dengan pecahnya pembuluh darah tersebut telah memengaruhi saraf Ribery.

Ribery akan tetap tinggal di rumah sakit hingga Minggu (9/2). Pada hari berikutnya, dia akan menjalani pemeriksaan pascaoperasi.

Bayern belum bisa memastikan kapan Ribery akan pulih dan siap tampil. Tapi, Ribery harus berpacu dengan waktu untuk bisa ambil bagian pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di Emirates Stadium, 19 Februari mendatang.

“Saya berharap dia bisa berlatih besama kami sesegera mungkin,” ujar pelatih Bayern, Pep Guardiola, di Sky Sports seperti dikutip detiksport.

Ribery musim ini telah tampil pada 24 pertandingan bersama Bayern. Winger asal Prancis itu punya kontribusi besar dengan menyumbangkan 13 gol untuk Die Roten. (JIBI/Solopos)

Franck Ribery. Ist/google image

Franck Ribery. Ist/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya