SOLOPOS.COM - Bagas Adi Nugroho dan Crah Eka Angger (PSS-Sleman.co.id)

16 besar ISC B 2016 menjadi pembuktian untuk Bagas Adi Nugroho dan Crah Eak Angger.

Harianjogja.com, SLEMAN — Dua hari menjelang bergulirnya babak 16 besar ISC-B 2016, PSS Sleman kembali menambah kekuatan dengan resmi mengikat Bagas Adi Nugroho dan Crah Eka Angger. Keduanya diproyeksikan menambal pos lini belakang Super Elja.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dikutip dari laman resmi klub, PSS-Sleman.co.id, Kamis (29/9/2016), Bagas Adi adalah bek dan kapten timnas Indonesia U19 yang beberapa waktu lalu berlaga di Piala AFF U19 di Vietnam. Pria kelahiran Sleman 19 tahun yang lalu sudah beberapa kali ikut latihan bersama tim, namun saat uji coba melawan Persija, Bagas sengaja disimpan karena ia harus melakukan tes medis.

Sedangkan Crah Eka Angger mendapatkan rekomendasi dan respon positif dari tim pelatih setelah dicoba melawan Persija lalu. Pria yang memliki postur mirip mantan bek sayap PSS, M Bagong Anshori ini tampil cukup lugas berada di sektor bek sayap kiri.

Namun PSS terpaksa gagal merekrut Zaenal “Cheng” Arifin yang sebelumnya sudah bergabung dengan tim memlilih mengundurkan diri dengan alasan pribadi. Manajemen tetap menghormati keputusan Cheng dan siap menatap babak 16 besar ISC-B 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya