SOLOPOS.COM - Nanda Pradana (PSS-Sleman.co.id)

16 Besar ISC B 2016 menjadi pembuktian bagi Nanda Pradana bersama PSS Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman resmi merekrut Nanda Pradana menjadi kiper ketiga skuat Super Elang Jawa jelang babak 16 besar ISC B 2016. Perekrutan Nanda dilakukan usai mendapatkan rekomendasi dari Prasetyo Sugiyanto pelatih kiper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari laman resmi klub, PSS-Sleman.co.id, Selasa (27/9/2016), sebelumnya Nanda Pradana bersaing dengan Aditya Fajar Hariwibowo melangsungkan proses seleksi dan mengikuti latihan intensif bersama skuat PSS Sleman Sleman selama dua pekan terakhir.

Pemilihan Nanda Pradana mengisi pos penjaga gawang di dasarkan pada pengalamannya membela beberapa klub serta ketenangannya ketika bermain. “Pelatih kiper merekomendasikan Nanda Pradana berdasarkan pengalamannya bermain di beberapa tim, dan kematangan dia bermain,” ungkap coach Seto.

Peresmian Nanda Pradana sebagai penjaga gawang PSS Sleman ditandai dengan bermainnya ia di paruh babak ke dua saat uji coba melawan Persija Jakarta lalu. Sayang, Nanda harus kebobolan dua gol di pertandingan tersebut.

Dengan terpilihnya Nanda Pradana sebagai kiper PSS Sleman, Seto menginginkan terjadinya persaingan kompetitif di pos dibawah mistar gawang sehingga memudahkan dirinya untuk menurunkan sebagai starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya