Tutup Iklan
16 BESAR ISC B 2016 : PSS Waspadai Motivasi Pemain Kalteng Putra
Pemain PSS leman Tri Handoko (Hijau) berupaya melepaskan diri dari pemain Persepam MU pada babak 16 besar ISC B 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016) sore. PSS gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Persepam dengan skor 1-1 (JIBI/Harian jogja/Jumali)

16 Besar ISC B 2016 akan mempertemukan antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra.

Solopos.com, SLEMAN — Usai gagal meraih poin penuh di laga kandang melawan Persepam Madura Utama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016), PSS Sleman mulai mengalihkan fokus pada lanjutan babak 16 besar ISC B 2016.

Tim berjuluk Skuat Super Elang Jawa ini dijadwalkan bakal melakoni pertandingan melawan Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pohe, Palangkaraya, Sabtu (8/10/2016) mendatang.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menyatakan saat ini timnya fokus di laga tandang kontra Kalteng Putra. Segenap evaluasi telah dilakukan terhadap penampilan tim usai ditahan Persepam MU. Diharapkan usai melakukan evaluasi, sejumla kelemahan tim mampu ditasai jelang laga melawan Kalteng Putra

"Kami harus waspada dengan motivasi mereka untuk tidak mau kalah untuk kedua kalinya di kandang. Jadi kami harus melakukan evaluasi secara detail dan menyeluruh," ucap Seto, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/10/2016).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho