SOLOPOS.COM - Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup B (Twitter : @ISCGelora)

16 besar ISC B 2016 akan mempertemukan PSS Sleman melawan Persepam MU.

Harianjogja.com, PAMEKASAN — Pemain dan ofisial Persepam Madura Utama (Persepam MU) telah bertolak ke Sleman untuk melakoni laga tandang di babak 16 besar ISC B 2016 melawan PSS Sleman, Sabtu (1/10/2016). Pada partai tandang kali ini, Sape Ngamok-julukan Persepam menargetkan mencuri poin di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Kepala Persepam MU, Jaya Hartono mengungkapkan, dalam lawatan ke Sleman, seluruh punggawa Laskar Sapeh Ngamok dalam kondisi on fire sehingga seluruhnya bisa diturunkan dalam pertandingan itu.

”Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada yang cedera dan siap diturunkan dalam pertandingan itu,” ungkap Jaya dikutip dari laman Bolamadura, Rabu (28/9/2016).

Namun Jaya berharap para pemain barunya bisa dimainkan dalam laga itu seperti Dibyo Previan Caesario untuk menambah kekuatan tim kebanggan masyarakat Pamekasan tersebut. Namun jika tidak bisa ia berharap pemain lama tampil maksimal.

”Untuk target di kandang PSS Sleman kita harus bisa mencuri poin,” tegas mantan Pelatih Persib Bandung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya