SOLOPOS.COM - Perssu vs PSIM Jogja (Indonesiansc)

16 Besar ISC B 2016 akan mempertemukan antara Perssu melawan PSIM Jogja.

Harianjogja.com, SUMENEP — Laga seru bakal tersaji saat Perssu Sumenep berhadapan dengan PSIM Jogja pada babak 16 besar ISC B di Stadion A. Yani Sumenep, Sabtu (1/10/2016) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Secara statistik tuan rumah Perssu lebih diunggulkan daripada Laskar Mataram pada laga kali ini. Dari lima laga yang telah dijalani, tim besutan Salahudin hanya sekali menelan kekalahan yakni ketika ditekuk Persekap Pasuruan dengan skor 2-0. Sedangkan melawan Persekam, PS Sumbawa dan Persewangi, Laskar Kuda Terbang meraih kemenangan. Tim asal Sumenep ini hanya sekali meraih hasil imbang saat melakoni laga tandang di kandang Persekam.

Sementara PSIM Jogja dalam tren yang kurang begitu baik. Meskipun sekali menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di babak reguler ISC B 2016, Laskar Mataram baru saja gagal menelan pahit karena gagal meraih juara di gelaran Trofeo Bupati Mamuju. Padahal, laga segitiga yang mempertemukan PSIM melawan Persita Tangerang dan Mamuju United menjadi ukuran kekuatan bagi PSIM.

 

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya