SOLOPOS.COM - Persiraja vs PSIM Jogja (Indonesiansc)

16 Besar ISC B 2016 akan mempertemukan antara Persiraja melawan PSIM Jogja malam ini.

Harianjogja.com, BANDA ACEH — Pertandingan dua tim terluka bakal tersaji pada babak 16 besar ISC B 2016 saat Persiraja Banda Aceh menjamu PSIM Jogja di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (7/9/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dibandingkan tim tamu, Persiraja lebih diunggulkan. Selain bermain di kandang, dukungan suporter yang pada laga kali ini dipastikan menambah motivasi dari para pemain Laskar Lantak Laju.

Laga melawan Laskar Mataram-julukan PSIM Jogja akan menjadi pembuktian bagi Persiraja, apakah mereka mampu bangkit usai menelan kekalahan 0-3 di markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (2/10/2016).

Sejumlah evaluasi pun telah dilakukan oleh Persiraja jelang menjamu PSIM Jogja. Selain recovery fisik, sejumlah strategi juga telah disiapkan untuk menahan laju pergerakan para pemain PSIM.

Di sisi lain, PSIM Jogja yang baru saja menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Perssu Sumenep, Sabtu (1/10/2016) lalu, akan tampil dengan skuat minim. Absennya Riskal Susanto dan Johan Arga, membuat Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto harus memutar otak untuk menempatkan pemain pengganti di dua posisi yang ditinggalkan.

Untuk mengisi posisi Riskal yang terkena akumulasi kartu kuning, Erwan telah menyiapkan Ayub Antoh dan Topas Pamungkas. Namun siapa pemain yang akan dipasang, masih akan dilihat kondisi terakhirnya. Sedangkan untuk posisi Johan Arga, Erwan kemungkinan akan diisi oleh M Juni Riadi. Telah didaftarkannya Engkus Kuswaha juga akan menambah daya gedor PSIM di lini depan.

Lima pertandingan terakhir kedua kesebelasan (Indoensiansc)

Lima pertandingan terakhir kedua kesebelasan (Indoensiansc)

 

Prakiraan Pemain :

Persiraja : Aulia rahmad, T Helza, Andri Muliadi, Safrizani, Agus Suhendra, Mukhlis Nakata, Faumi Syahreza, Zoelfadli, M Fani Aulia, Vivi Asrizal, dan Fahrizal Dillah

PSIM Jogja : Tito Rama, Edo Pratama, Topas P, Said Mardjan, Sunni Hizbullah (C), Hendika Arga P, M. Rifky Suryawan, Pratama Gilang, Rangga Muslim, Raymond Ivantonius, Engkus Kuswaha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya