Tutup Iklan
16 BESAR ISC B 2016 : Inilah Peta Dan Susunan Pemain Pesaing PSS Sleman
Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup B (Twitter : @ISCGelora)

16 Besar ISC B 2016 akan digelar mulai 30 September mendatang.

Solopos.com, SLEMAN — PT GTS telah mengumumkan hasil drawing grup untuk lanjutan babak 16 besar ISC-B 2016, Sabtu (17/9/2016) sore di Hotel Aryaduta, Jakarta. PSS Sleman yang pada babak penyisihan lalu menjadi juara grup 5, berada di grup B bersama Persita Tangerang, Persepam Pamekasan dan Kalteng Putra.

Adapun kick off babak 16 besar akan dimulai pada tanggal 30 September mendatang dengan sistem home and away. Rencananya babak 16 besar akan berakhir pada 14 November. Lalu pada tanggal 29 November akan dimulai babak 8 besar.

Untuk mengetahui peluang PSS Sleman lolos ke babak 8 besar berikut peta kekuatan dari lawan Skuat Super Elang Jawa di babak 16 Besar yang harianjogja.com rangkum dari berbagai sumber :

1. Persita Tangerang

Persita Tangerang (Ligaindonesia)
Persita Tangerang (Ligaindonesia)

Tim berjuluk Pendekar Cisadane atau Laskar La Viola ini memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan Nasional. Sempat berada di peringkat ke-5 ISL pada 2002, dan terdegradasi ke Divisi Utama pada 2004, tidak menyurutkan tim ini untuk terus mencapai prestasi.

Terbukti pada 2007 tim ini sempat promosi ke ISL, meskipun semusim kemudian terdegradasi ke Divisi Utama. Begitu juga pada 2011, tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa, Karawang ini sempat promosi ke ISL dan kembali terdegradasi ke Divisi Utama.

Pada ISC B 2016, Persita lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara grup 2 dengan mengantongi 21 poin 6 kali kemenangan, 3 seri dan 1 kali kalah. Sedangkan jumlah gol yang dicetak selama 10 kali bertanding di babak reguler adalah 18 gol memasukkan dan 6 kemasukan.

Pemain :
Andri P, Ali Barkah, Firmansyah, Heru S, Rio R, Jalwandi, Abdul Fikih, Heryansah, Oktafianus Fernando, Henry Rivaldi, Idris Afandi, Hari H, Dika Denhas Jaumari, Rico Sanjaya, Mohamad Fadil Redian, Firdaus R, Ryan M, Sirvi A, Afriansyah, Ade Suhendra, Yus A, Mitchel Nere, Egi M, Kery Y,Rafiq L, Syarif.

 

2. Persepam Madura United

Persepam Madura United (Ligaindonesia)
Persepam Madura United (Ligaindonesia)

Klub berjuluk Laskar Sapi Ngamuk ini berbasis di Pamekasan, Jawa Timur. Persepam sempat menikmati kompetisi laga tertinggi, ISL, sebelum akhirnya terdegradasi ke Divisi Utama musim pada 2014. Persepam lolos ke babak 16 besar setelah menjadi runner-up di grup 6. Tim besutan Jaya Hartono ini mampu mengumpulkan 18 poin dari 5 kali menang, 3 seri, dan 2 kalah. Sedangkan selama 10 kali berlaga di babak reguler, Persepam mampu mencetak 16 gol dan kemasukan 7 gol.

Pelatih Jaya Hartono

Pemain :
KIPER :

GUNTUR PRANATA
ANNAS FITRIANTO

BELAKANG

GANI JAYA PRADANA RAMADAN
MOHAMMAD CHAIRUL RIFAN
OBETH CHOIRI
FERI EKO PRASETYO
ACHMAD BUDI HARGO
ARDI IDRUS
MOCH ZAENURI

TENGAH

MUSLIM HABIBI
MOH. MIFTACHUL HUDA
RIZKY DWI FEBRIANTO
FARIS ADITAM
BAHRONI FADLI
MOHAMMAD KOKO AMINULLAH
ADITIA PUTRA DEWA

DEPAN

BAGUS PRASETYA HIMAWAN
BOY JATI ASMARA
QISCHIL G MINNY
MOH SOFWAN SLAMET

 

3. Kalteng Putra

Kalteng Putra (wikipedia)
Kalteng Putra (wikipedia)

Tim ini adalah metamorfosis dari Persepar Palangkaraya. Laskar Isen Mulang sempat menjuarai Divisi Utama LPIS 2011-2012. Kalteng Putra lolos ke babak 16 besar setelah menempati runner-up grup 8 dengan 7 kali menang, sekali seri dan 2 kali kalah. Dalam 10 kali bertanding, Kalteng Putra mampu mencetak 17 gol dan 8 gol kemasukan.

Pemain : Akbar Rasyid, Saddam Liputo, Yudhi(Sukro) Setiawan, Eko Prasetyo, Edi Sibung, Trias Budi, Randy Soeprapto, Sukasto Effendi, M. Faris, Erik Senaen, Bayu Sunarto, Wahyu Hendra, Edi Sibung, Aswar, Romi Setywan, Arin Kusmanto, Ahmad Setiawan, Diva Tarkas, M Billah, Stefanus Bungaran, Nanda Nasution, Faizal, Jeki Pasarela, Fandhi Fuadi, Dani Mamange

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho