SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – PSIS Semarang tetap akan memaksimalkan tiga pertandingan sisa pada Grup J babak 16 besar Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia meskipun sekarang ini peluang untuk lolos ke delapan besar sudah terbuka lebar.

Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho di Semarang, Jateng, Kamis, mengatakan, sebenarnya dengan tambahan satu nilai saja sudah cukup bagi tim Mahesa Jenar untuk mengamankan jalan maju ke babak delapan besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi, lanjut dia, tentunya timnya tetap akan fight untuk meraih hasi

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

l maksimal saat berlaga pada pertandingan putaran kedua babak 16 besar ini.

Pada putaran kedua babak 16 besar ini tim asuhan pelatih Eko Riyadi masih akan memainkan tiga pertandingan lagi, yaitu satu di kandang sendiri dengan menjamu Persikabo Bogor, kemudian dua kali main di kandang lawan, yaitu menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap dan Pro Duta Medan.

“Sebenarnya, dengan tambahan satu poin saja, kami sudah aman untuk lolos ke babak delapan besar. Akan tetapi, kami tetap akan memaksimalkan laga pada putaran kedua mendatang,” katanya seperti dikutip Antara, Kamis (11/9/2014).

Saat ini tim Mahesa Jenar meraih hasil sempurna, yaitu nilai sembilan dari tiga kali main dan tiga-tiganya dimenangkan semuanya, yaitu melawan Persikabo (menang 2-0), melawan Pro Duta (menang 2-1), dan melawan PSCS Cilacap (menang 1-0).

Sementara itu, tiga pesaingnya (Persikabo, PSCS, dan Pro Duta) sama-sama mengumpulkan nilai tiga dari tiga kali main, yaitu sekali menang dan dua kali kalah sehingga mereka memiliki peluang yang sama untuk mendampingi PSIS melaju ke babak delapan besar.

Usai menjamu PSCS Cilacap di Semarang, Rabu (10/9) malam, Ronald Fagundez dan kawan-kawan akan memainkan pertandingan tandang melawan tuan rumah PSCS Cilacap pada tanggal 16 September, kemudian menghadapi tuan rumah Pro Duta FC di Medan, 20 September, dan terakhir menjamu Persikabo Bogor pada tanggal 24 September 2014.

Oleh karena itu, kata dia, timnya berharap bisa meraih angka saat menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap mendatang. “Kami bisa lebih cepat lolos akan lebih baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya